16 October 2018

DUET DENGAN AGUS NOVA, AHMAD AGUNG : KAMI SUDAH AKRAB DI DALAM DAN LUAR LAPANGAN

    Membahas kemenangan Bali United atas Mitra Kukar kemarin malam, perhatian tentunya akan tertuju pada solidnya duet lini belakang yang ditempati Agus Nova dan Ahmad Agung. Duet ini mampu menahan gempuran pemain Mitra Kukar. Bahkan penyerang asing tim Naga Mekes, Fernando Rodrigues Ortega yang sudah mencetak 15 gol di Liga 1 2018 pun seakan tidak berkutik menghadapi duet lokal yang ditampilkan Bali United.
    Ahmad Agung pun mengaku cukup nyaman berduet dengan Agus Nova. Ia mengatakan tidak ada masalah komunikasi dengan Agus Nova meskipun dirinya biasa dimainkan sebagai gelandang bertahan. Ia menyebut sudah cukup akrab dengan Agus Nova baik saat didalam maupun luar lapangan.
    "Saya dengan Agus Nova memang sudah cukup akrab, jadi tidak ada masalah soal komunikasi baik didalam maupun luar lapangan. Kami sudah sama-sama tahu harus mengambil keputusan apa saat bermain bersama," kata Ahmad Agung.
    Lebih lanjut, Ahmad Agung mengatakan jika sebelum laga memang ia dan Agus Nova sudah mewaspadai keberadaan Fernando Rodrigues Ortega dilini depan Mitra Kukar.
    1. "Dari awal laga kami sudah tahu jika di lini depan Mitra Kukar ada seorang Fernando Rodrigues yang menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sementara Liga 1. Tapi kami sudah antisipasi pergerakan dia dengan
man to man marking
    ," ujarnya.
    Ahmad Agung menambahkan jika kemenangan yang diraih atas Mitra Kukar merupakan kemenangan penting untuk Bali United. Menurutnya kemenangan tersebut bisa menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sekaligus menjaga peluang untuk meraih gelar juara.
    "Pertandingan kemarin menghadapi Mitra Kukar memang cukup sulit. Kemenangan kemarin juga sangat penting untuk menjaga jarak dengan pimpinan klasemen. Saya harap tim bisa tetap konsisten di sisa pertandingan musim ini." tutup Ahmad Agung.
Luar biasa Ahmad Agung! Semangat terus di laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS