27 May 2019

EMPAT PEMAIN RESMI DIPINJAMKAN, TECO : SAYA YAKIN MEREKA SUKSES DISANA! 

Bali United resmi melepas empat penggawa ke klub Liga 2, Sulut United dengan status pinjaman. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara terkait hal tersebut. Pelatih asal Brazil ini mengatakan bila peminjaman tersebut lantaran ingin menyesuaikan dengan regulasi Liga 1 2019. 
 
"Ya, kami resmi pinjamkan empat pemain ke salah satu klub Liga 2. Kami harus mengikuti regulasi dari pihak LIB yang mengijinkan setiap klub maksimal mendaftarkan 30 pemain saja," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga cukup yakin bila empat pemain tersebut akan mampu memberikan kontribusi positif untuk timnya di tahun 2019 ini. Hal tersebut lantaran Coach Teco melihat semangat empat pemain tersebut saat sesi latihan. 
 
"Sejak awal musim kami memang memiliki pemain dengan jumlah yang lebih dari 30. Tapi walaupun demikian saya rasa empat pemain ini sangat professional dengan bekerjakeras saat di latihan. Saya yakin mereka pasti bisa memberikan kontribusi positif disana," imbuhnya.
 
Dengan dipinjamkannya empat pemain tersebut maka jumlah pemain Bali United saat ini berjumlah 32 pemain. Jumlah ini sudah termasuk Agus Nova dan Nyoman Sukarja yang saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera.
 
Skuad Bali United sendiri akan menjalani sesi latihan pada hari Senin (27/5) malam ini di Lapangan Canggu Club, Badung.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS