16 February 2020

FADIL SAUSU, SANG KAPTEN YANG JADI SAKSI PERJALANAN BALI UNITED DALAM LIMA TAHUN

Bali United baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke-5 pada Sabtu (15/2) kemarin. Dalam lima tahun berkiprah di sepak bola Indonesia, sudah cukup banyak hal yang dilewati skuad Serdadu Tridatu sampai akhirnya sukses menjadi juara Liga 1 2019.
 
Salah satu sosok yang bisa jadi paling merasakan bagaimana perjalanan Bali United dalam lima tahun terakhir adalah Fadil Sausu. Fadil memang sudah bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu sejak tahun 2015 dimana tahun tersebut klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini mulai berkiprah.
 
Dalam sesi wawancara dengan Bali United TV, Fadil diminta untuk mengingat beberapa momen penting selama berkostum Bali United. Mulai dari gol indahnya ke gawang Tampines Rovers pada tahun 2018 lalu, hingga gol kemenangan Bali United atas tuan rumah PS TNI pada tahun 2017 yang ia cetak lewat sepak pojok.
 
Lebih lanjut, Fadil pun menyampaikan harapannya untuk Bali United di usianya yang ke-5 tahun ini. Fadil berharap Bali United bisa semakin menjadi tim yang dicintai seluruh masyarakat pecinta sepak bola di Bali maupun Indonesia.
 
"Harapannya semoga Bali United semakin jaya dan bisa semakin berprestasi lagi terutama di tingkat Asia. Dari manajemen semoga semakin kompak dan suporter juga yang selama ini sangat setia bisa semakin mencintai Bali United kedepannya," ujar Fadil.
 
Kiprah Fadil Sausu bersama Bali United sendiri memang bisa dikatakan luar biasa. Konsistensi permainannya membuat posisinya hampir tidak tergantikan kendati skuad Serdadu Tridatu sudah beberapa kali mengalami pergantian posisi pelatih.
 
Luar Biasa Capt! Mari lanjutkan perjuangan di tahun ini! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS