3 February 2019

GABUNG LATIHAN PERDANA, PAULO SERGIO BICARA SOAL REUNI DENGAN SPASO

Rekrutan anyar Serdadu Tridatu, Paulo Sergio sudah mendarat di Bali pada hari Sabtu (2/2) sore kemarin. Paulo Sergio pun nampak sudah hadir dalam sesi latihan Bali United hari Minggu (3/2) sore tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. 
 
Paulo Sergio pun menyampaikan rasa bahagianya setelah resmi bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bila Bali United merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia. 
 
"Tentunya sangat senang ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Ketika berbicara tentang Bali United, maka kita akan membahas tentang salah satu klub hebat di Indonesia yang selalu berusaha menjadi yang terbaik," ujar Paulo Sergio. 
 
Bergabungnya Paulo Sergio dalam tim Bali United membuat pemain asal Portugal tersebut akan kembali bertemu mantan rekannya di Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Kolaborasi keduanya sempat membawa tim Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017.
 
"Ya, saya akan kembali bermain bersama Spaso. Tentu ini akan menjadi hal yang sangat mengembirakan bagi saya karena semua orang tahu bagaimana hubungan kami berdua. Saya, Spaso dan rekan-rekan pemain lainnya siap bekerja sama untuk prestasi terbaik Bali United," kata Paulo Sergio. 
 
Ditanya tentang sosok Stefano Cugurra, Paulo Sergio mengatakan bila pencapaian Teco dalam dua tahun terakhir sudah menjadi bukti bila pelatih asal Brazil tersebut memiliki kualitas yang tidak terbantahkan.
 
"Kita tidak perlu berbicara banyak tentang sosok Coach Teco. Di dua tahun terakhir ia sudah membuktikan bersama klub sebelumnya. Lolos ke kompetisi Asia dan menjadi juara Liga 1 2018 adalah bukti kualitas Coach Teco. Sesuatu positif untuk tim bisa berprestasi tahun ini," tutup Paulo. 
 
Welcome and enjoy in Bali United, Paulo Sergio!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS