21 June 2017

GEDE SUKADANA RAYAKAN ULANG TAHUN ISTRINYA BERSAMA ANAK TUNA NETRA

    Sosok gelandang Bali United, I Gede Sukadana Pratama yang dikenal garang di lapangan namun kerap melakukan hal konyol saat diluar lapangan, ternyata memiliki jiwa sosial yang patut dicontoh. Pemain yang menjadi kapten saat laga kontra Arema FC tersebut merayakan ulang tahun istrinya, Ni Komang Gita Urmila bersama anak tuna netra di Panti Asuhan Dria Raba, Denpasar hari Rabu (21/6) siang tadi.
    Sukadana mengaku hal tersebut sudah jauh-jauh ia rencanakan bersama sang istri. Ia pun mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan keinginan sang istri yang ingin berbagi dengan anak kurang mampu.
    "Berawal dari keinginan istri saya yang ingin berbagi dengan anak kurang mampu ketimbang merayakan ulang tahun dengan menghamburkan banyak uang. Tidak sulit bagi saya untuk menyetujui keinginan tersebut karena menurut saya hal tersebut sangat positif," ujar Sukadana.
    Sukadana menambahkan, dirinya sangat terkejut dengan potensi yang dimiliki anak-anak tuna netra di panti asuhan tersebut. Ia pun mengaku banyak memperoleh pelajaran setelah kunjungannya tersebut.
    "Mereka sejak lahir tidak bisa melihat namun kemampuan mereka sangat luar biasa. Mereka pintar memainkan alat musik, bernyanyi, dan ada juga yang pintar berpuisi. Jujur saya sangat senang bisa berkunjung ke tempat tersebut," kata Sukadana.
    "Setelah bertemu dengan anak-anak di panti asuhan tersebut saya mendapat banyak pelajaran tentang pentingnya bersyukur dalam hidup ini. Seperti apa pun situasi dan kondisi yang dialami, saya harus tetap bersyukur karena masih banyak orang yang nasibnya jauh lebih tidak berutung dibanding saya," tutup Sukadana.
    Dalam acara tersebut selain merayakan ulang tahun istrinya, Sukadana juga menyumbang sembako dan beberapa peralatan sehari-hari untuk anak-anak di panti asuhan tersebut.
Jiwa sosial Gede Sukadana tentu benar-benar patut dicontoh karena berbagi dengan sesama tentunya akan membuat hidup kita lebih bermakna.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS