4 June 2017

GOL PERDANA IRFAN BACHDIM WARNAI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PERSERU SERUI

    Bali United sukses meraih kemenangan penting atas Perseru Serui dengan skor 1-3 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Minggu (4/6) malam. Dua diantara tiga gol Bali United dicetak penyerang Sylvano Comvalius. Sementara satu gol lainnya dicetak Irfan Bachdim.
    Bali United terlihat sangat menguasai pertandingan babak pertama. Gol pun langsung tercipta pada menit kelima lewat aksi Sylvano Comvalius. Comvalius yang lolos dari jebakan offside dengan tenang menceploskan bola ke gawang Perseru tanpa mampu dihalau Sukasto Efendi.
    Unggul satu gol membuat para pemain Bali United semakin bersemangat menyerang pertahanan Perseru. Gol kedua pun kembali tercipta hanya enam menit setelah gol pertama. Kembali Comvalius sukses menjebol gawang Perseru.
    Berawal dari pergerakan Ricky Fajrin dari sisi kiri yang sukses melewati dua pemain Perseru. Bola diberikan ke Marcos Flores dan dengan satu sentuhan langsung melepaskan umpan terobosan ke Comvalius. Pemain asal Belanda tersebut dengan ketenangannya sukses membawa tim Serdadu Tridatu unggul dua gol di babak pertama.
    Bali United kembali mendapatkan peluang memperbesar keunggulan pada menit 34 lewat tendangan bebas, namun sayangnya eksekusi tendangan bebas kaki kiri Fadil Sausu hanya melambung diatas gawang Sukasto Efendi.
    Sampai dengan babak pertama skor 0-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua, Perseru yang sebenarnya berstatus sebagai tuan rumah langsung bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Gol pun akhirnya lahir untuk Perseru saat babak kedua baru berjalan 10 menit setelah sontekan Silvio Escobar tidak mampu diamankan Made Wardana.
    Kebobolan satu gol kembali membuat Bali United bermain menyerang. Beberapa peluang pun hadir lewat Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi namun masih mampu digagalkan penjaga gawang Perseru, Sukasto Efendi.
    Bali United akhirnya berhasil mengunci kemenangan setelah Irfan Bachdim berhasil mencetak gol ketiga Bali United di menit 85. Irfan Bachdim yang mendapatkan umpan terobosan sukses melepaskan tendangan jarak dekat yang sukses menjebol gawang Perseru.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor 1-3 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
    Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya karena sudah mengantongi kekuatan Perseru. Namun dirinya juga mengakui bila kemenangan tersebut tidak diperoleh dengan mudah.
    "Kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan malam ini. Kami akui kalau kami sudah mengetahui kekuatan Perseru. Tapi saya juga melihat perlawanan yang diberikan Perseru sangat ketat. Saya mewakili tim Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang tanpa henti memberikan dukungan untuk kami," ujar Coach Widodo.
    Dengan hasil ini Bali United sementara berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 16, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.
    Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali melakoni pertandingan kandang dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Jumat (9/6) mendatang.
Selamat atas kemenangan hari ini. Tetap membumi dan mari bersiap hadapi laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS