31 March 2022

GOL SPASO & RAHMAT MEWARNAI KEUNGGULAN BABAK PERTAMA ATAS PERSIK

Bali United menjalani laga penutup BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri dengan skor sementara 2-1 di babak pertama. Dua gol tercipta dari Ilija Spasojevic pada menit 15 dan Rahmat pada menit 29.

Serangan kedua tim dimulai sejak menit pertama dengan intensitas tinggi. Kedua tim mencoba beberapa peluang dari serangan balik cepat namun belum berbuah hasil.

Gol tercipta pun hadir pada menit 15 dari serangan balik cepat di sisi kanan. Irfan Jaya selaku eksekutor berlari kencang di sektor kanan yang langsung memberikan umpan silang. Spasojevic yang menerima umpan sukses menyelesaikan dengan gol pembuka. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Gol balasan Persik terjadi pada menit 27 melalui tembakan Ibrahim Sanjaya yang mengenai kaki Andhika Wijaya. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Tidak perlu menunggu waktu lama, dua menit berselang, Rahmat mencatatkan gol kedua bagi Serdadu Tridatu. Kembali lagi umpan pendek Irfan Jaya berhasil diselesaikan Rahmat menjadi gol keunggulan Bali United. Skor 1-2 untuk keunggulan Fadil dan kolega.

Hingga turun minum, belum ada gol tercipta kembali. Bali United unggul 2-1 atas Persik Kediri di babak pertama.
Ayo tambah golmu dan raih kemenangan Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS