17 May 2018

HADAPI AREMA FC, ANDHIKA WIJAYA UNGKAP RASA HORMAT UNTUK TIM SINGO EDAN

    Bali United akan melakoni laga kontra Arema FC besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga yang ternyata dianggap sangat spesial bagi bek sayap muda Bali United, I Made Andhika Wijaya. Ternyata Andhika pernah memiliki pengalaman indah bersama tim Singo Edan.
    Andhika Wijaya memang belum pernah secara profesional bermain dengan seragam Arema. Namun ternyata dirinya dulu pernah ikut latihan bersama para pemain Arema saat sang ayah, I Made Pasek Wijaya menjadi asisten pelatih disana.
    "Saya cukup kenal official dan jajaran tim pelatih Arema seperti Coach Joko Susilo atau Coach Kuncoro. Dulu saat ayah saya disana dan kebetulan saya libur sekolah, saya sering diajak ke tempat latihan Arema. Mereka semua orang baik. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka," ujar Andhika.
    Kendati demikian, Andhika tetap akan menjaga sikap profesional di laga besok malam. Ia mengatakan bila kemenangan sangat dibutuhkan untuk Bali United guna bangkit setelah beberapa hasil kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir.
    "Tentunya secara umum kami dari pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok melawan Arema FC. Kami juga punya tekad untuk bangkit di pertandingan besok. Tapi kami juga tidak boleh meremehkan Arema yang tentu juga ingin bangkit. Tekad untuk bangkit harus dibarengi juga dengan kerja keras," kata Andhika saat hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi.
    Jangan lewatkan aksi Andhika Wijaya dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Arema FC besok malam mulai pukul 21.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS