13 April 2022

HADAPI ATLETICO MADRID U-18 DI IYC 2021, BALI UNITED YOUTH SIAP TAMPIL PUPUTAN DI LAGA PERDANA

Bali United Youth kategori U-18 akan segera memulai kiprahnya dalam turnamen International Youth Championship (IYC) 2021 hari ini (13/4). Atletico Madrid U-18 akan menjadi lawan pertama yang harus dihadapi oleh Serdadu Tridatu Muda di laga perdana pada pukul 16:00 WITA.

Terjadi perubahan jadwal IYC 2021 kali ini. Dalam rilis sebelumnya, di laga pembuka Bali United harusnya menghadapi Indonesia All Stars. Namun dalam rilis terbaru, Bali United akan bertemu Atletico Madrid U-18. Meskipun demikian, asisten pelatih Bali United Youth, Sandhika Pratama menuturkan bahwa Bali United Youth tidak gentar dan akan tetap berusaha maksimal. Selain itu, menghadapi tim level internasional ini juga sekaligus dapat memberikan pelajaran bagi skuad Serdadu Tridatu untuk semakin lebih baik ke depannya.

“Di sini kami bisa banyak belajar dari tim Altetico Madrid yang memilki pemain-pemain bagus. Yang jelas kami akan berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” jelas Coach Sandhika.

Lebih lanjut, laga yang akan dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) ini tentu membuat setiap tim yang berlaga antusias. Kapten Bali United Youth, I Made Tito Wiratama mengungkap antusiasmenya dan kawan-kawannya jelang berlaga di stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk ini. Dengan kemegahan arsitektur dan kecanggihan di dalamnya membuat tim Bali United Youth bangga bisa menjadi salah satu tim pertama yang bisa menjajal rumput stadion JIS tersebut.

“Sebagai pemain saya bangga dan sangat senang bisa bermain di stadion JIS, stadion yang luar biasa. Semoga tim kami bisa menampilkan permainan terbaik di stadion ini. Kami sangat siap bermain di setiap laga,” tutup Made Tito.

Semeton, ayo dukung perjuangan Bali United Youth di IYC 2021 menghadapi Atletico Madrid U-18 pada hari Rabu (13/4) ini pukul 16:00 WITA melalui layar kaca iNews TV atau streaming melalui RCTI+. Semangat berjuang demi lambang Bali di dada, Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS