24 August 2021

HADAPI PERSIK KEDIRI DI STADION GBK, INI KOMENTAR ANTUSIAS GAVIN KWAN

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 resmi dilaksanakan pada hari Jumat (27/8) mendatang.  Jawara Liga 1 2019, Bali United akan menghadapi Jawara Liga 2 2019, Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sebagai partai pembuka.

Salah satu pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit mengaku sangat senang bisa menjalani partai pembuka bersama rekan-rekannya, terlebih lokasi pertandingan yang dijalani di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bagi pemilik nomor punggung 15 ini, Stadion GBK adalah pilihan tepat dari operator pelaksana kompetisi untuk dijadikan sebagai laga pembuka.

“Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena Stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton. Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya. Bagi saya pilihan tepat Stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini,” jelas Gavin Kwan.  

Pemain yang langganan Timnas Indonesia ini juga berharap agar para suporter Serdadu Tridatu untuk tidak hadir di Stadion dan lebih memilih menonton dari rumah. Hal ini demi terlaksananya kompetisi kasta tertinggi Indonesia berlangsung secara jangka panjang hingga menemukan sang juara baru di kompetisi Indonesia.

“Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar. Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini. Tetap menjaga kesehatan agar LIga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia,” harap Gavin Kwan.

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 ini akan mempertemukan 6 tim pada awal penyesuaian kompetisi di masa pandemi. Setelah laga pembuka antara Bali United dengan Persik Kediri, akan ada empat tim lain yang telah terjadwalkan secara resmi. Persipura Jayapura akan bersua dengan Persita Tangerang hari Sabtu (28/8) di Stadion Pakansari,  Bogor, sementara Bhayangkara FC Solo akan bertemu Persiraja Banda Aceh di hari Minggu (29/8) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Semoga tiga hari pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 bisa terlaksana dengan baik. Semangat Berjuang Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS