4 November 2021

HADAPI SAHABAT LUAR LAPANGAN, TECO RESPEK TERHADAP JACKSEN TIAGO

Laga antara Bali United menghadapi Persipura Jayapura hari Jumat (5/11) petang besok akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertemuan dua tim besar ini akan kembali mempertemukan dua orang sahabat asal Brasil yang sudah lancar berbahasa Indonesia dengan hubungan emosional yang terikat. Stefano Cugurra yang kini menangani Bali United akan berjuang keras menghadapi Jacksen F Tiago, sang rekannya pertama kali saat tiba di Indonesia.

Dua pelatih berkualitas ini pernah bekerja sama saat di Persebaya Surabaya tahun 2003, Jacksen sebagai pelatih kepala dan Stefano Cugurra sebagai asisten pelatih fisik. Kolaborasi ini berhasil dan membuahkan gelar juara Liga Indonesia untuk Bajul Ijo di tahun 2004. Teco pun respek dengan Jacksen serta Persipura Jayapura yang akan dihadapinya besok di lapangan hijau.

“Ya, Jacksen adalah teman saya yang pertama kali panggil saya untuk datang ke Indonesia tahun 2003. Kami berdua pernah kerja sama di Persebaya Surabaya dan bisa sukses disana. Terus kami pernah beberapa kali menjadi lawan bukan yang pertama kali untuk pertandingan besok. Dia akan kerja keras bersama Persipura dan saya bersama Bali United. Saya sendiri respek dengan pertandingan besok dan kami berdua adalah teman di luar lapangan, tapi diantara kami pasti punya motivasi untuk menang pertandingan besok,” ungkap Coach  Teco.

Menjalani laga terakhir di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, motivasi lebih ingin diraih Teco dan penggawa Serdadu Tridatu dalam pertarungan menghadapi skuad Mutiara Hitam. Apalagi hasil pertandingan terakhir saat menjamu Mahesa Jenar, Bali United harus rela kehilangan dua poin. Untuk itu, kerja keras dan konsentrasi penuh ingin diraih Bali United menutup seri kedua dengan hasil yang bagus.  

“Melihat hasil pertandingan terakhir menghadapi PSIS Semarang, kami hanya dapat satu poin. Tentu besok para pemain akan bekerja keras dan konsentrasi untuk dapat tiga poin, dimana pertama tidak kebobolan, dan kedua bisa cetak gol juga untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegas Coach Teco.

Laga Bali United menjamu Persipura Jayapura akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar pada pukul 19.15 Wita. Jalannya pertandingan dilaksanakan tanpa penonton dan protokol kesehatan yang ketat. Selamat Berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS