11 February 2017

HANS PETER SCHALLER APRESIASI SEMANGAT PARA PEMAIN BALI UNITED

    Jelang melakoni pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC, Bali United terus memantapkan skema permainannya dibawah pelatih kepala Hans Peter Schaller. Hal tersebut disampaikan Peter Schaller usai memimpin sesi latihan pada hari Sabtu (10/2) pagi.
    Dalam sesi latihan tersebut terlihat para pemain Bali United sangat serius mengikuti intruksi pelatih kepala Hans Peter Schaller. Namun tidak jarang juga Irfan Bachdim dan kawan-kawan terlihat sangat ceria saat menjalani sesi latihan pagi tadi.
    "Kami ingin memantapkan skema permainan kami yang baru sebelum pertandingan melawan PBFC hari Senin nanti. Kami ingin memperkuat pertahanan kami. Begitu juga dengan daya serang kami ke pertahanan lawan," ujar Peter Schaller.
    Ia pun mengapresiasi kinerja para punggawa tim Serdadu Tridatu yang sangat bersemangat mengikuti sesi latihan yang ia pimpin. Ia pun mengaku sesi latihan yang ia pimpin berjalan sesuai dengan harapannya.
    "Seluruh pemain bekerja sangat keras di sesi latihan hari ini. Saya sangat apresiasi hal tersebut. Dengan semangat pemain yang cukup kuat, sesi latihan pun berjalan dengan sangat baik. Ini bagus untuk perkembangan tim," kata Peter Schaller.
    Mengenai peluang tampil Irfan Bachdim dan Ndumba Makeche di laga kontra PBFC, pelatih asal Austria tersebut tidak bisa memberikan jawaban pasti. Dirinya tetap akan memantau perkembangan kedua pemain tersebut hingga hari Minggu mendatang.
    "Irfan Bachdim dan Ndumba Makeche akan kami pantau dulu. Mungkin baru bisa kami ketahui di hari Minggu. Mereka belum 100% fit. Namun bisa dilihat bagaimana mereka bisa mengikuti sesi latihan secara penuh. Mudah-mudahan saja segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," tutup Peter Schaller.
Jangan lewatkan aksi para pemain Bali United pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live di SCTV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS