15 February 2021

HARAPAN TECO DI HARI ULANG TAHUN BALI UNITED

Pasukan Serdadu Tridatu kembali menjalani latihan pasca tim diliburkan tiga hari. Skuad Fadil dan kolega kembali menjalani latihan pada hari Senin (15/2) sore tadi di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.

Coach Teco mengungkapkan bila kondisi fisik skuadnya tidak mengalami kendala. Bahkan diakui bila kondisi fiisk anak asuhnya itu sudah mulai membaik dibandingkan pekan sebelumnya saat memulai latihan diawal bersama tim.

"Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobik. Semua pemain bekerja keras di lapangan. Kondisi fisik juga semakin baik dibandingkan minggu lalu," ungkap Coach Teco

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga menyoroti ketidakhadiran pemain belakangnya asal Brasil, Willian Pacheco yang sudah pekan kedua belum menjalani latihan. Pemilik nomor punggung 43 tersebut tengah menjalani pengobatan bersama tim dokter akibat cidera yang dialami sewaktu tiba di Bali.

"Ya, Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cidera sewaktu tiba di Bali. Saat ini tengah pengobatan bersama dokter tim. Ketika recovery yang bagus dan dia sudah siap latihan bersama tim, baru dia bisa latihan bersama yang lain," ujar Coach Teco.

Sebelum menutup kabar kondisi fisik para pemainnya, pelatih dua anak ini juga mengucapkan apresiasi dan selamat ulang tahun untuk tim yang telah dibawanya menjadi juara asal pulau dewata. Bali United tepat pada hari Senin (15/2) ini merayakan hari ulang tahun yang ke 6 tahun. Doa dan harapan terpancar dalam perjalanan prestasi Serdadu Tridatu di tangan dingin Stefano Cugurra.

"Selamat ulang tahun buat Bali United yang berusia 6 tahun. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa dapat banyak piala di beberapa kompetisi Liga 1 dan Piala AFC. Semoga kompetisi yang dijalankan Bali United bisa sukses," harap Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS