31 July 2020

HARI RAYA IDUL ADHA 1441 HIJRIAH, BALI UNITED BERBAGI HEWAN KURBAN

Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dirayakan oleh seluruh umat Muslim seluruh dunia pada tahun 2020 ini, tidak terkecuali yang berada di pulau Bali. Para pelatih, pemain, official dan Manajemen tim Serdadu Tridatu juga turut andil dalam merayakan hari raya tersebut dengan pemotongan kambing sebagai simbolis kurban.

Tampak para pemain seperti Sidik Saimima, Hanis Sagara, Arapenta Poerba, Haudi Abdillah, dan Rahmat tengah sibuk dalam proses pemotongan hewan kurban. Pemain non Muslim seperti Samuel Reimas, Michael Orah, dan Yabes Roni juga turut andil membantu dalam proses kurban tersebut.

Setelah daging kambing dipotong dan ditimbang beratnya, lalu perwakilan tim Bali United menyumbangkan kepada masyarakat tetangga sekitaran Mess Bali United. Terlihat juga dua ekor kambing diberikan kepada Masjid Ar Rahmat, Kuta untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan hewan kurban sebagai bentuk tali kasih pada hari raya ini.

Puncak acara pun ditutup dengan acara makan bersama dengan seluruh pihak terkait di dalam tim. Semoga dengan sikap berbagi di hari raya ini, seluruh doa dan harapan yang akan dijalankan tim Serdadu Tridatu di kompetisi lanjutan ini berjalan lancar.

Selamat Hari Raya Idul Adha untuk Semeton yang merayakan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS