28 June 2016

I MADE WIRAHADI LEGA AKHIRNYA CETAK GOL UNTUK BALI UNITED

    Penyerang Bali United, I Made Wirahadi membuktikan janjinya untuk bermain habis-habisan menghadapi mantan klubnya Perseru Serui di pertandingan hari Senin (27/6) kemarin. Ia pun mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-sebesarnya setelah akhirnya mampu mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu. Pemain yang akrab disapa Binter tersebut berhasil mecetak gol pertama di turnamen atau kompetisi selama bergabung dengan Bali United.
    Binter sebenarnya sudah pernah mencetak satu gol ke gawang Surabaya United diawal bergabungnya mantan kapten Persiba Balikpalan tersebut dengan skuad Serdadu Tridatu, namun pertandingan tersebut hanya bertajuk partai uji coba.
    Pemain bernomor punggung 18 tersebut mengaku sangat lega setelah berhasil membuka keunggulan saat Bali United mengalahkan Perseru Serui yang notabene juga merupakan mantan klubnya di kompetisi ISL 2014. Selebrasi dengan mecakupkan kedua tangan menghadap keatas sebagai rasa syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi pun dilakukan Binter.
    "Saya bersyukur akhirnya mampu mencetak gol untuk Bali United. Sebenarnya target utama saya bagaimana bermain baik dan membuat Bali United menang, namun apabila kemenangan Bali United dikarenakan gol yang saya cetak, itu pastinya terasa sangat spesial. Apalagi dicetak dihadapan ribuan suporter yang selalu mendukung kami. Gol ini meningkatkan rasa percaya diri saya untuk menatap pertandingan berikutnya," ujar Binter.
    Binter menambahkan gol pertamanya tersebut khusus dipersembahkan untuk keluarga dan suporter yang selalu memberikan dukung di setiap pertandingan Bali United.
    "Gol saya kemarin malam saya persembahkan untuk keluarga yang selalu memberikan support untuk kemajuan karir saya. Selain itu gol tersebut juga untuk suporter yang seperti tidak kenal lelah selalu mendukung kami," imbuh Binter.
    Pada pertandingan yang sempat diguyur hujan tersebut I Made Wirahadi berhasil mencetak gol pertama Bali United atas Perseru Serui di babak pertama tepatnya pada menit 29 memanfaatkan umpan matang bek kanan Hasim Kipuw yang melakukan penetrasi dari sisi kanan.
    Pastinya sangat ditunggu gol-gol berikutnya dari seorang I Made Wirahadi di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Semangat terus Bli Binter!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS