17 May 2018

IKUTI KURSUS KEPELATIHAN C AFC, INI DOA WARDANA UNTUK BALI UNITED

    Kiper Bali United, Made Wardana, tidak nampak dalam beberapa sesi latihan terakhir Bali United jelang laga kontra Arema FC. Ternyata sosok penjaga gawang senior asal Ubud, Gianyar tersebut sedang mengikuti kursus lisensi kepelatihan C AFC yang diselenggarakan oleh PSSI, di Denpasar, Bali, sejak tanggal 16 Mei kemarin hingga tanggal 28 Mei mendatang.
    Keikutsertaan penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut dalam kursus kepelatihan C AFC membuktikan bila dirinya sudah mulai memikirkan masa depannya jika nantinya pensiun sebagai pesepakbola.
    "Untuk sementara waktu saya tidak bergabung dengan tim karena mengikuti kursus kepelatihan untuk lisensi C AFC. Tentu kesempatan ini saya jadikan untuk belajar dan sebagai investasi saya jika nanti sudah tidak bermain lagi," ungkap Made Wardana di sela-sela kegiatannya kursus kepelatihan C AFC.
    Wardana yang juga mantan penjaga gawang Arema FC tersebut dipastikan akan absen di laga kontra mantan timnya itu. Ia pun berharap tim Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan atas tim Singo Edan untuk memutus rentetan hasil kurang maksimal di laga sebelumnya.
    "Saya tentu berharap Bali United mampu meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saya yakin rekan-rekan di tim mampu melakukan hal tersebut. Saya juga berharap kursus kepelatihan C AFC ini bisa berjalan dengan lancar hingga beberapa hari kedepan," kata Wardana.
    Selain Made Wardana, ada beberapa nama yang cukup dikenal publik sepakbola nasional yang akan mengikuti kursus kepelatihan C AFC yang digelar PSSI. Mereka diantaranya Ida Bagus Mahayasa (legenda Gelora Dewata), Putu Dian Ananta (eks Perseden), Komang Mariawan (eks Persegi), serta ada nama penyerang klub Barito Putera, Samsul Arif Munip.
    Sukses Bli! Astungkara kursus kepelatihannya lancar dan kedepannya bisa menjadi pelatih tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS