22 July 2016

INDRA SJAFRI TAK PEDULI REKOR MITRA KUKAR ATAS BALI UNITED

    Bali United akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hari Sabtu (23/7) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Kendati akan bermain di kandang sendiri dan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, Bali United dihadapkan pada rekor pertemuan yang tidak terlalu memihak Fadil Sausu dan kawan-kawan.
    Hal tersebut ternyata tidak terlalu dipusingkan manager coach Bali United, Indra Sjafri. Ia mengatakan rekor pertemuan hanya masa lalu dan dirinya hanya fokus untuk pertandingan-pertandingan kedepan.
    "Saya bukan tipe pelatih yang senang menengok ke belakang atau berpatokan pada masa lalu. Masa lalu harus dijadikan motivasi dan pembelajaran agar kedepannya menjadi lebih baik. Saya juga berharap bagaimana tim ini mengalami progres peningkatan di setiap pertandingan ke pertandingan," ujar Indra Sjafri.
    Lebih lanjut, Indra Sjafri berharap pertandingan yang rencananya akan kick off pukul 17.00 Wita tersebut bisa berjalan dengan lancar dengan dukungan suporter yang positif dan tidak ada tindakan-tindakan anarkis.
    "Saya berharap pertandingan besok berjalan dengan lancar. Kami ingin dukungan yang diberikan suporter kepada kami adalah dukungan yang positif terlepas dari apapun hasil akhir di pertandingan besok," imbuh Indra Sjafri.
    Jangan lewatkan perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu dalam usahanya mengalahkan Mitra Kukar pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pukul 17.00 Wita. Bisa juga disaksikan lewat layar kaca di channel Indosiar atau ikuti live tweet jalannya pertandingan di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

Dwi

Kali ini pasti menang coach… astungkara !! Semangaaattt Bali United

SPONSORS
MEDIA PARTNERS