18 January 2017

IRFAN BACHDIM BERHARAP TIDAK ADA KENDALA DI TURNAMEN ATAU KOMPETISI MENDATANG

    Rekrutan anyar Bali United, Irfan Bachdim mengaku sudah tidak sabar menantikan turnamen/kompetisi resmi di tahun 2017. Ia mengatakan, salah satu yang ia rindukan dari sepak bola Indonesia adalah gemuruh suporter yang hadir langsung ke stadion.
    "Ya, pastinya saya tidak sabar melihat bagaimana para fans bernyanyi dan beratraksi saat mendukung tim kesayangannya. Suatu hal yang tidak saya temukan ketika bermain di negara lain," ujar Irfan Bachdim.
    Dirinya pun berharap pelaksanaan turnamen/kompetisi mendatang tidak lagi menemui kendala seperti halnya saat dirinya memperkuat Persema Malang tahun 2010-2011 lalu. Namun dengan kepengurusan baru di tubuh PSSI, dirinya optimis sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Saat itu memang kompetisi tidak berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. Ada dualisme liga yang membuat para pemain menjadi kebingungan. Hal tersebut juga berimbas pada tim nasional. Namun saya percaya sepak bola Indonesia saat ini sudah jauh lebih baik," kata Irfan.

    Semua pihak pastinya berharap hal yang sama seperti yang Irfan Bachdim katakan. Semoga sepak bola Indonesia kedepannya semakin maju dan mampu memberikan kebanggaan bagi seluruh penggila sepak bola di tanah air. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS