21 January 2017

IRFAN BACHDIM TERKESAN DENGAN SUASANA MESS BALI UNITED

    Striker Bali United, Irfan Bachdim siang tadi berkunjung ke mess Bali United untuk melakukan sesi foto yang berkaitan dengan keperluan sponsor. Kunjungan tersebut bukan yang pertama untuk Irfan karena sebelumnya ia sudah beberapa berkunjung kesana bersama keluarga kecilnya.
    Irfan pun sedikit berbagi cerita setelah berkunjung ke tempat yang berlokasi di Legian tersebut. Ia pun mengaku sangat terkesan dengan suasana kekeluargaan yang terjalin antara para pemain dan staff yang bertugas disana.
    "Kalau mess tim Indonesia saya hanya tahu mess Persema Malang tempat saya bermain dulu. Kalau dibandingkan dengan itu, saya rasa mess Bali United jauh lebih baik. Suasana yang nyaman serta para staff yang sangat ramah. Ini bagus untuk kekompakan tim," ujar Irfan Bachdim.
    Irfan menambahkan, dirinya ketagihan untuk berkunjung ke mess Bali United. Ia pun berencana akan lebih sering berkunjung kesana untuk lebih mengakrabkan diri dengan pemain Bali United lainnya.
    "Jujur saya merasa sangat nyaman berada di mess. Apabila ada waktu senggang, saya pastikan akan berkunjung kesana lagi agar semakin akrab dengan rekan-rekan pemain dan staff lainnya," kata Irfan.
Semoga sikap bersahabat yang ditunjukkan Irfan Bachdim terhadap seluruh anggota tim bisa membuat kekompakan tim Bali United semakin terjalin erat dan berujung pada presetasi untuk tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS