21 June 2022

JADI PENENTU KEMENANGAN ATAS PERSEBAYA, RAMDANI LESTALUHU JADIKAN MODAL KUAT JELANG AFC CUP

Ramdani Lestaluhu menjadi sosok penting dalam laga antara Bali United menghadapi Persebaya kemarin (20/6) malam.

Menjalani debutnya bersama Serdadu Tridatu di kompetisi resmi, Ramdani tampil apik sekaligus menjadi penyelamat bagi Bali United.

Meskipun baru bermain pada menit ke-45 menggantikan Ahmad Agung, tetapi eks Persija ini mampu membayar lunas kepercayaan dari Coach Stefano Cugurra.

Pada pertandingan terakhir fase grup Piala Presiden 2022 tersebut, gol tunggalnya di menit 52 berhasil membuat Serdadu Tridatu meraih kemenangan perdana dengan skor akhir 1-0.

Sepakannya menyambut umpan Eber Bessa dari tendangan sudut sukses menjebol gawang skuad Bajol Ijo yang dikawal Satria Tama.

Pemain asal Tulehu tersebut merasa sangat bersyukur mampu membantu Bali United meraih hasil positif untuk menutup perjalanan di Grup C ini.

Selain itu, gelandang serang ini menganggap kemenangan ini menjadi bekal berharga bagi perjuangan Serdadu Tridatu dalam mengarungi kompetisi AFC Cup pada 24 Juni mendatang.

“Alhamdulillah kami hari ini (kemarin) meraih tiga poin, sesuai dengan keinginan pelatih dan seluruh pemain. Kemudian ini menjadi modal kuat persiapan berikutnya bagi Bali United (di AFC Cup) dan menambah kepercayaan diri para pemain,” jelas Ramdani.

Golnya tersebut tidak hanya menjadi penentu kemenangan bagi Bali United, tetapi juga menyusul torehan dua gol Novri Setiawan yang merupakan rekan setimnya di Persija.

Semangat pertahankan performa Ramdani!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS