24 March 2020

JELANG RAYAKAN NYEPI, AGUS NOVA JALANI MALAM PENGERUPUKAN BERSAMA KELUARGA DIRUMAH

Pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara punya cara tersendiri saat menjalani malam Pengerupukan hari Selasa (24/4) ini. Kendati pada tahun ini tidak bisa melakukan kegiatan arak-arakan ogoh-ogoh seperti tahun sebelumnya, ia mengatakan tetap bisa menikmati bersama keluarga dirumah. 
 
"Ya, untuk malam Pengerupukan tahun ini saya dirumah saja bersama keluarga. Di tahun-tahun lalu saya biasanya ikut pawai ogoh-ogoh bersama teman-teman sekitar rumah. Tapi karena tahun ini tidak ada, jadi saya pilih dirumah saja mengingat anjuran pemerintah juga mengharuskan kita lebih banyak beraktivitas dirumah," ujar Agus Nova.
 
Mengenai kegiatannya selama libur latihan, Agus Nova menyebut joging ringan di area rumahnya menjadi agenda rutin setiap pagi. Ia juga menegaskan bila tetap ingin menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit selama libur latihan. 
 
"Kalau kegiatan selama libur latihan, saya lebih banyak joging ringan di depan rumah. Saya tetap menjaga kondisi fisik agar saat kembali latihan, tidak ada banyak penyesuaian lagi. Tim pelatih juga memberikan tugas agar kami para pemain agar fisik tetap fit," kata Agus Nova.
 
Agus Nova sendiri pelan-pelan kondisinya sudah mulai fit seratus persen pasca absen cukup lama karena cedera lutut. Ia pun sudah bisa mengikuti latihan secara penuh dan juga sempat diturunkan kala laga uji coba kontra Persela Lamongan sebelum bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2020 lalu.
 
Rahajeng Rahina Nyepi Agus Nova dan keluarga! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS