17 November 2021

KABAR TERBARU GUNAWAN DWI CAHYO, TARGET AWAL TAHUN BERGABUNG DENGAN TIM

Kabar terbaru datang dari pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo yang tengah masa pemulihan pasca operasi dari cidera yang dialami. Pemain bernomor punggung 13 ini memang telah absen selama awal pagelaran BRI Liga 1 2021/2022 dikarenakan melakukan  pemulihan pasca operasi cidera lutut kanan.

Cidera yang dialami pemain kelahiran Jepara, Jawa Tengah tersebut usai melakoni Piala Menpora 2021 lalu. Tindakan operasi pada waktu itu dilakukan ketika kompetisi Liga 1 belum terlaksana dan menjadi pilihan terbaik dalam menunjang perjalanan kariernya di lapangan hijau. Perkembangan kondisi Gunawan pun terbilang baik, dimana materi pemulihan dari tim fisioterapi sudah memasuki fase peningkatan kekuatan masa otot yang sudah mencapai 75% menuju kondisi bugar.

“Alhamdullilah, proses penyembuhan berjalan dengan sangat baik. Saat ini kondisi saya sudah memasuki fase kedua yaitu peningkatan kekuatan otot, hypertropi otot dan dynamic stabilisasi. Perkiraan kondisi sudah mencapai 75% menuju bugar dan mohon doa dari Semeton maupun pecinta sepak bola Indonesia agar segera bisa lebih baik lagi,” ungkap Gunawan.

Metode pemulihan yang dijalani mantan pemain Timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2011 ini mengikuti program yang diberikan oleh tim fisioterapi. Target pun telah dipasang oleh Gunawan agar bisa segera bergabung dengan rekan-rekannya di lapangan hijau, mengingat kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia telah berjalan hingga seri ketiga.

“Perihal saya bergabung latihan dengan teman-teman di lapangan secara target pribadi pada akhir bulan Januari mendatang. Semoga saja proses pemulihan bisa lebih cepat untuk membantu rekan-rekan saya di Liga 1 musim ini,” harap Gunawan.

Meskipun menjalani latihan terpisah dalam pemulihan pasca operasi cidera, perjalanan Bali United di dua seri pertama Liga 1 tidak luput dari perhatian Gunawan Dwi Cahyo melalui layar kaca televisi. Memasuki seri ketiga, dukungan senantiasa terus diberikan Gunawan bagi rekan-rekannya yang berjuang untuk bisa kembali mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia musim ini.

Lekas Sembuh dan KemBali Gunawan Dwi Cahyo!  

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS