14 January 2023

KAWAL LINI PERTAHANAN BALI UNITED, RICKY FAJRIN SEBUTKAN 3 PERSIAPAN INI JELANG BERTEMU PERSIJA JAKARTA

Pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin dipastikan akan mengisi sektor pertahanan sebelah kiri Bali United jelang bertemu Persija Jakarta.

Pemilik nomor punggung 24 tersebut menyebutkan ada 3 hal yang menjadi persiapan dirinya bersama rekan-rekannya Serdadu Tridatu.

Tiga hal tersebut adalah program latihan yang diberikan tim pelatih jelang memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Paruh kedua musim ini pun akan mempertemukan juara Liga 1 2018 menghadapi juara Liga 1 2019 dan 2021/2022.  

“Kami dari pemain sangat siap untuk laga besok sore menghadapi Persija Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan saat di Bali lalu mulai dari fisik, teknik dan taktik sesuai program tim pelatih,” papar Ricky.

Persija tidak diperkuat dua legiun asingnya yaitu Michael Krmencik karena menjalani sanksi Komdis dan Abdullah Yusuf Helal karena menjalani agenda Timnas Bahrain di Piala Teluk 2023.

Begitu juga dengan Bali United, kehilangan sang pencetak gol di paruh pertama, Willian Pacheco.

Bali United perlu pembuktian dengan hadirnya Wellington Carvalho sebagai pengganti Pacheco.

Persija paruh kedua ini mendatangkan Dandi Maulana dari Persebaya, Ahmad Birrul Walidain dari Madura United dan Aji Kusuma dari Persiba Balikpapan yang juga mantan jebolan Bali United Youth.

Sementara Bali United sukses mendatangkan mantan penggawa Macan Kemayoran Sandi Sute dan Ryuji Utomo di musim ini.

Selain Riko Simanjuntak yang menjadi pemain harus diwaspadai oleh Ridho dan lini belakang Bali United, beberapa pemain lain dari Persija Jakarta juga patut diantisipasi.

Masih ada Hanno Behren, Ondrej Kudela, Andritany dan pemain muda lainnya seperti Syahrian Abimanyu dan penggawa baru Aji Kusuma.

Saat ini Persija berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan raihan 32 poin berbanding 33 poin untuk Bali United yang menghuni peringkat ke-2 di bawah PSM Makassar.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS