26 January 2018

KEMBALI BERMAIN DAN LANGSUNG CETAK GOL UNTUK BALI UNITED, MARTINUS SIAP PERTAHANKAN KONSISTENSI

    Nama Martinus Novianto Ardhi kembali naik daun setelah kemenangan kedua Bali United di Piala Presiden 2018 atas PSPS Riau. Martinus sukses mencetak gol pembuka kemenangan tim Serdadu Tridatu di laga tersebut sekaligus menjadi gol perdananya untuk Bali United di tahun 2018. Martinus sendiri dipinjamkan ke klub Liga 2, Persikad Depok dan Celebest FC Palu di tahun 2017 lalu.
    Terkait hal tersebut, Martinus mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali mencetak gol untuk Bali United setelah sekian lama tidak bermain. Ia pun berharap kedepannya bisa lebih banyak mendapat ksempatan bermain di tim Serdadu Tridatu.
    "Yang jelas saya bersyukur dan senang setelah sekian lama absen memperkuat Bali United. Musim lalu juga saya lebih sering dipinjamkan ke klub lain tapi kemarin saya bisa kembali dipercaya main dan cetak gol lagi di Stadion Dipta. Pastinya sangat luar biasa untuk saya," ujar Martinus.
    Gol Martinus ke gawang PSPS Riau lalu bisa dibilang cukup indah. Berawal lewat skema serangan melalui sayap oleh Miftahul Hamdi, bola mengarah ke Martinus yang kemudian melakukan tembakan dengan akurasi tinggi ke pojok kanan gawang PSPS Riau. Martinus pun menganggap bila gol tersebut bisa tercipta lantaran kerja sama tim yang luar biasa.
    "Gol kemarin tercipta berkat kerja sama tim dan dukungan teman teman lainnya. Yang jelas setiap pemain yang diturunkan pasti punya motivasi tinggi untuk selalu memberikan yang terbaik. Itu juga yang terjadi saat pertandingan melawan PSPS lalu," kata Martinus.
    Lebih lanjut, ia berharap bisa menampilkan konsistensi dan meningkatkan kemampuanya di Bali United agar mendapatkan kepercayaan bermain oleh pelatih. "Mengenai harapan, saya tentu berharap semoga kedepannya bisa mempertahankan konsistensi. Dengan begitu maka saya juga akan mampu meningkatkan kualitas diri saya," tutup pemain asal Yogyakarta tersebut.
Semangat terus Martinus!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS