7 January 2022

KEMBALI DENGAN STATUS PINJAMAN, AHMAD AGUNG PULANG UNTUK SERDADU TRIDATU

Pergi untuk kembali, itulah makna yang dapat tersiratkan kepada sosok Ahmad Agung. Pemain muda yang sempat bersama Bali United meraih tropi juara Liga 1 2019 harus berpisah dengan tim ini pada musim 2020 lalu. Melewati tantangan baru bersama PSM Makassar hingga Persik Kediri di kompetisi kasta tertinggi Indonesia membuat ia kembali diminta untuk bergabung bersama Bali United.

Memasuki paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022, jasa Ahmad Agung dalam membantu lini tengah dibutuhkan Serdadu Tridatu untuk menatap musim ini dengan status pinjaman dari Persik Kediri. Ahmad Agung akan membantu Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam menyelesaikan 17 laga di paruh kedua kompetisi sepak bola Indonesia. Hal ini dibenarkan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

 “Ahmad Agung kembali dengan Bali United sebagai pemain pinjaman dari Persik Kediri hingga selesainya kompetisi Liga 1 musim ini. Semoga pengalamannya di dua tim besar sebelumnya dapat meningkatkan kontribusi positif untuk Bali United di musim ini,” ujar Yabes Tanuri.

Pengalamannya bersama PSM Makassar dan Persik Kediri menambah segudang pengalamannya di lapangan hijau. Kini ia kembali untuk memperkuat Bali United di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022. Gelandang bertahan muda ini akan melengkapi posisi gelandang tengah bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya. Selamat Berjuang Kembali Ahmad Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS