22 March 2017

KEMBALI LATIHAN, AGUS NOVA FOKUS KEMBALIKAN KONDISI FISIKNYA

    Bali United kembali menggelar sesi latihan pagi tadi di Lapangan Banteng, Seminyak. Nampak seluruh pemain hadir dalam sesi latihan tersebut, minus tiga pemain yang sedang bergabung dengan timnas Indonesia U-22. Pemain belakang yang sempat absen lantaran menderita demam Agus Nova Wiantara juga sudah terlihat dalam sesi latihan tersebut.
    Agus Nova yang sudah absen sejak hari Kamis (16/3) lalu terpaksa tidak bisa ikut dalam rombongan tim ke Sleman. Dirinya pun mengaku saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dan akan fokus untuk mengembalikan kondisi fisiknya sebelum bisa menjalani latihan secara penuh.
    "Kondisi saya sudah makin membaik. Saat ini latihan di pinggir lapangan dulu untuk pemulihan kondisi karena beberapa hari harus beristirahat. Semoga proses pemulihan ini tidak memakan waktu yang lama," ujar Agus Nova.
    1. Agus memang terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya yang lain. Dirinya pun hanya melakukan joging dipinggir lapangan. Sesekali pemain yang mencetak satu gol di TSC 2016 lalu, melakukan
juggling
    1. dan
shooting
    ke arah gawang di sisi lapangan yang berbeda dengan pemain lainnya.
    Agus Nova bersama pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada sore ini di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 16.15 wita.
Semoga kondisi Agus Nova bisa cepat kembali fit dan bisa kembali memberikan kontribusi maksimal untuk lini belakang Bali United. Semangat Agus Nova!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS