22 June 2021

KEMBALI LATIHAN DI BALI, PIALA AFC AKAN TERLAKSANA?

Skuad Bali United kembali menjalani latihan hari Selasa (22/6) sore di Bali usai rangkaian Tour De Java pekan kedua bulan Juni lalu. Latihan yang berlangsung di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran ini belum berkomposisi lengkap para skuadnya, termasuk juga dengan sang nahkoda utama, Stefano Cugurra.

Coach Teco masih berada di Brasil mengurus perihal kepentingan pribadi, sehingga tongkat kepemimpinan Serdadu Tridatu diberikan kepada sang asisten dan jajaran tim pelatih. Program latihan pun bertumpu pada pengembalian kondisi fisik pasca tim diliburkan selama tiga hari sejak hari Sabtu (19/6) lalu.

"Ya, hari ini tim menjalankan program dari coach Teco. Pertama latihan warming up tanpa bola kemudian dilanjutkan dengan bola. Lalu ada latihan teknik juga yang dibagi dua tim dengan materi yang diberikan. Kita baru libur tiga hari sejak kembali ke Bali, tentu kebugaran para pemain diutamakan," ungkap asisten pelatih, Coach Antonio Claudio.

Skuad juara Liga 1 2019 silam ini akan berfokus pada kompetisi Piala AFC dan Liga 1 2021, namun hingga saat ini kabar pelaksanaan kompetisi Asia tersebut belum berkabar. Terdekat, opsi turnamen Piala Walikota Solo menjadi pertandingan yang bisa dijalankan Serdadu Tridatu. Tim pelatih pun berkomentar.

"Perihal Piala AFC belum ada informasi lanjutan dari manajemen. Jika Piala Walikota Solo jadi dilaksanakan dan waktu dengan kompetisi bisa disesuaikan, tentu sangat baik bagi kami yang membutuhkan banyak pertandingan," tegas asisten pelatih asal Brasil ini.

Beberapa pemain yang belum bergabung dalam latihan perdana di Bali ini diantaranya ada Rizky Pellu yang sedang kedukaan karena sang ayah berpulang. Lalu ada Kadek Agung dan Nadeo yang masih diberikan waktu recovery pasca membela Timnas.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS