15 September 2017

KETIKA SUPORTER TUAN RUMAH DAN TIM TAMU BERADU KREATIFITAS SECARA DAMAI

    Satu hal yang menarik perhatian khalayak di setiap laga kandang Bali United adalah berkumpulnya bersama para suporter tuan rumah dan tim tamu tanpa adanya insiden yang merugikan salah satu komunitas suporter.
    Tidak terkecuali pada laga Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke 24 yang mempertemukan Bali United melawan Persija Jakarta. Dari siang sebelum laga di mulai hingga peluit kick off di bunyikan, para suporter membaur dalam suasana yang sangat alami. Tidak terlihat sedikit pun kesan rivalitas yang kaku dan cenderung mengarah ke anarkis.
    Di dalam stadion pun tidak jauh berbeda. The Jak Mania yang hadir dengan ribuan anggotanya tampak begitu menikmati jalannya laga dengan menyanyikan chant demi chant yang menjadi andalan mereka.
    Fenomena ini adalah sebuah angin segar yang mewarnai persepakbolaan di tanah air. Meski kadang masih terjadi insiden yang melibatkan antar suporter, namun perlahan namun pasti sedikit demi sedikit semakin berkurang.
    Semoga apa yang terlihat di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam ini menjadi contoh di kalangan suporter tanah air. Indahnya sepak bola tanpa anarkisme!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS