8 August 2020

KOMENTARI PROGRAM LATIHAN FISIK TIM PELATIH, TAUFIQ PREDIKSI PELUANG PIALA AFC

Gelandang bertahan Bali United, Taufiq mengakui program latihan yang dijalankan tim selama ini berjalan lancar. Meski telah berjalan selama lima hari dengan program peningkatan fisik usai kompetisi berhenti sementara, Taufiq mengakui sangat antusias dalam menerima porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

Pemilik nomor punggung 8 ini juga mengatakan bila semua pemain sangat menikmati program latihan yang dimulai dengan peningkatan fisik. Taufiq juga mengakui kondisi fisiknya usai bergabung dalam latihan bersama tim tidak terlalu menurun dan bersyukur bisa menjalankan setiap porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya lihat pemain sangat senang dan antusias dengan berkumpulnya kembali semua pemain dalam program latihan bersama saat ini. Suasana juga sangat baik semua pemain sehat dan menikmati semua program fisik dari tim pelatih," ujar Taufiq.

"Alhamdullilah, saya sendiri tidak terkejut juga dengan program latihan fisik yang diberikan tim pelatih. Selama menjalani social distancing di rumah, saya tetap menjaga program latihan mandiri agar fisik tidak terlalu menurun dan siap ketika kembali berlatih bersama tim," tambah Taufiq.

Taufiq dan skuad Serdadu Tridatu sudah mulai menjalani latihan bersama tim ini sebagai bentuk persiapan terdekat melanjutkan kompetisi Piala AFC 2020 bulan September mendatang. Berbicara mengenai peluang lolos ke babak selanjutnya, pemain yang adalah ayah dari dua orang anak ini memiliki prediksinya bersama tim asuhan Coach Teco.

"Berbicara peluang tim ini, saya rasa masih sangat terbuka. Seluruh tim Bali United tentu harus optimis dan berjuang dalam persiapan untuk hasil terbaik nantinya. Waktu persiapan juga panjang, dan kami akan berjuang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Asia tersebut," tutup Taufiq.

Taufiq dan skuad Serdadu Tridatu lainnya direncakan sore hari ini akan menjalankan program recovery hingga hari Minggu besok. Tim akan kembali menjalani latihan hari Senin (10/8) mendatang dengan sistem latihan tertutup dari kehadiran suporter dan awak media demi menjaga kesehatan para skuad Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS