25 May 2016

KOMUNITAS MOTOR KONVOY KELILING KOTA MALANG DALAM RANGKA MENYONGSONG MOGU MOGU CORSA MOTORSPORT FESTIVAL 2016

Malang- Semakin mendekati puncak acara Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival Malang 2016 pada tanggal 28 Mei nanti, semakin banyak acara menarik yang disuguhkan untuk warga kota Malang. Salah satunya adalah konvoy keliling kota Malang yang berlangsung pada hari Sabtu kemarin (21/5).

Sebanyak kurang lebih 60 bikers bergabung dalam konvoy yang digelar pada malam hari tersebut. Tiga komunitas motor yang bergabung adalah Kubu barat, JMC, Motorsport Malang (MSM), dan Xinga.

Para bikers yang sebagian besar mengendarai Yamaha Xeon, Yamaha Jupiter, dan custom modif, larut dalam keseruan konvoy kali ini. Rute yang ditempuh adalah Bakorwil - Simpang balapan - Ijen - Stadion Gajayana - Tugu - Stasiun Kota - Lapangan Rampal - Sukarno Hatta - Museum Brawijaya - Simpang Balapan.

Pada beberapa titik pemberhentian, beberapa bikers unjuk gigi dengan menampilkan aksi freestyle. Aksi ini semakin menarik perhatian masyarakat kota Malang dan bersemangat untuk hadir dalam puncak acara Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival Malang 2016.

KOMUNITAS MOTOR KONVOY KELILING KOTA MALANG DALAM RANGKA MENYONGSONG MOGU MOGU CORSA MOTORSPORT FESTIVAL 20162

Secara keseluruhan terlihat raut kegembiraan dari para bikers dan semakin tidak sabar untuk berkumpul kembali di puncak acara Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival Malang tanggal 28 Mei 2016 di Stadion Gajayana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS