25 June 2017

KUMPUL KELUARGA DI HARI LEBARAN, YANDI SOFYAN DAPAT BANYAK MASUKAN DARI PARA SENIORNYA

    Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Minggu (25/6) pastinya akan menjadi momentum bagi seluruh umat Muslim untuk berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman. Itu juga yang dilakukan penyerang Bali United, Yandi Sofyan Munawar.
    Yandi yang saat ini berada di kampung halamannya Garut, Jawa Barat mengaku momen Lebaran benar-benar dijadikannya waktu yang tepat untuk melepas kerinduan dengan keluarga yang ia tinggalkan selama berkarir di Bali United. Beberapa tradisi pun tidak dilewatkannya bersama keluarga besarnya.
    "Lebaran tahun ini saya rayakan dengan keluarga. Pastinya silaturahmi dengan keluarga dirumah dan juga keluarga besar yang juga merantau sama seperti saya. Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tradisi di keluarga kami setiap Lebaran tiba," ujar Yandi.
    Momen berkumpul dengan keluarga juga dipergunakan Yandi untuk berdiskusi dengan saudara-saudara dekatnya. Topik yang menjadi bahan diskusi ternyata tidak jauh dari obrolan tentang lapangan hijau dan si kulit bundar. Hal tersebut tidak terlepas dari faktor Yandi yang lahir di keluarga pemain sepak bola.
    Selain Zaenal Arif yang merupakan kakak kandungnya, ternyata ada beberapa mantan pesepakbola nasional yang masih ada hubungan saudara dengan pengguna nomor punggung 15 di Bali United tersebut. Mereka adalah Giman Nurjaman (eks Persita Tangerang) dan Nova Zaenal (eks Persija) yang juga hadir dalam acara kumpul keluarga di kediaman Yandi.
    "Kalau diskusi tentang sepak bola sudah pasti. Apalagi saudara saya mayoritas adalah pemain sepak bola. Beberapa juga pernah bermain untuk Timnas Indonesia seperti Bang Zaenal Arif. Ada juga Giman Nurjaman, Nova Zaenal, dan masih ada lagi. Saya benar-benar mendapat masukan yang membangun dari saudara yang sudah jauh lebih berpengalaman di dunia sepak bola," kata Yandi.
    Yandi pun menyampaikan harapannya di hari raya Idul Fitri ini. Ia berharap selalu diberikan kesehatan dan juga bisa lebih berkontribusi untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Harapannya semoga saya sekeluarga sehat selalu dan bisa kembali dipertemukan lagi di Lebaran tahun depan. Saya juga memiliki harapan untuk karir saya sendiri. Semoga bisa memberi kontribusi yang lebih untuk Bali United," tutup Yandi.
Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia yang merayakan. Mohon maaf lahir batin.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS