5 December 2019

KUNJUNGI PUJA MANDALA DAN MAKAM KAPTEN I WAYAN DIPTA, TECO BERDOA UNTUK KELUARGA DAN TIM BALI UNITED

Ada hal menarik yang dilakukan tim Bali United dalam mengungkapkan rasa syukur mereka atas gelar juara Shopee Liga 1 2019. Hal menarik yang dimaksud adalah tim Bali United melakukan kegiatan persembahyangan di dua tempat berbeda pada hari Kamis (5/12) pagi tadi. 
 
Dua tempat tersebut diantaranya Pusat Peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua dan makam pahlawan Kapten I Wayan Dipta di daerah Gianyar. 
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan bila ia baru pertama kali mengunjungi dua tempat tersebut. Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang turut hadir menyapa dan menyambut kedatangan tim di dua tempat tersebut. 
 
"Saya sendiri baru pertama kali datang ke tempat ini (Puja Mandala). Tempat ini sangat indah dengan berbagai macam agama yang ada di Indonesia. Kami semua berdoa sesuai keyakinan di tempat ibadah yang ada disini. Begitu juga dengan makam Kapten I Wayan Dipta, seluruh tim berdoa bersama," ujar Coach Teco.
 
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang sudah sempat hadir di dua tempat ini. Saya tahu suporter sudah mendukung kami dari awal kompetisi hingga kompetisi musim ini akan berakhir. Dukungan dari mereka sangat berarti penting untuk kami," kata Coach Teco.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini pun mengatakan bila ia secara pribadi berdoa untuk keluarganya serta kesehatannya. Selain itu ia juga mengucap syukur atas pencapaian Bali United di kompetisi tahun ini. 
 
"Saya berdoa yang pertama untuk keluarga, saya mengucapkan syukur diberikan kesehatan dan perjalanan karier di negara yang sangat indah ini. Begitu juga dengan perjalanan tim Bali United hingga meraih juara Liga 1 musim ini," tutup Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Jumat (6/12) besok sebagai persiapan menjalani laga berikutnya kontra Persipura Jayapura pada hari Minggu (8/12) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Seperti halnya doa Coach Teco, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan juga kesuksesan dalam segala hal. Astungkara. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS