1 April 2021

LAGA PENENTUAN DI GRUP D, TECO OPTIMIS TIMNYA RAIH KEMENANGAN

Bali United akan kembali menjalani pertandingan ketiga di babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Tim yang dihadapi adalah Persita Tangerang yang dinahkodai mantan pelatih dari Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra optimis akan membawa timnya meraih kemenangan. Hal ini guna memastikan diri berada di papan atas klasemen grup D usai dua laga terakhir berhasil imbang dan menang.

"Kita akan menghadapi pertandingan ketiga menghadapi Persita Tangerang. Pada pertandingan pertama kita
bermain imbang dengan Persib Bandung dan pertandingan kedua berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," ungkap Coach Teco.

Pasukan Widodo Cahyono Putro dipastikan akan memanfaatkan pemain muda. Hal ini tentu menjadi hal yang patut diwaspadai pelatih asal Brasil ini. Pasalnya kala pertemuan di Liga 1 2020 pasukan Serdadu Tridatu pernah ditahan imbang oleh pasukan ungu tersebut.

"Dalam pertandingan sepak bola selalu diawali dengan skor kosong - kosong. Saya pikir kita tetap harus respek dengan lawan. Saya minta para pemain tetap kerja keras seperti saat melawan Persib Bandung dan juga Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah pertandingan besok melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," harap Coach Teco.

Skuad Bali United akan kembali menjalani latihan hari Kamis (1/4) sore ini di Bantul. Laga besok akan menjadi penentuan posisi pasukan Serdadu Tridatu menempati posisi di grup D Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS