6 January 2017

LATIHAN RAMAI DISAKSIKAN FANS, INDRA SJAFRI UCAPKAN TERIMA KASIH

    Banyak hal menarik saat latihan perdana tim Serdadu Tridatu di tahun 2017. Salah satunya adalah ramainya para fans yang hadir menyaksikan kasi I Gede Sukadana dan kawan-kawan di lapangan hijau.
    Melihat antusiasnya penonton menyaksikan sesi latihan tersebut membuat manager coach Bali United, Indra Sjafri gembira. Ia pun mengapresiasi apa yang dilakukan fans untuk mendukung tim asuhannya.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh suporter yang sudah menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan latihan kami. Saya pribadi cukup surprise karena yang hadir cukup ramai," ujar Indra Sjafri.
    Lebih lanjut, Indra Sjafri pun berharap dukungan seperti itu terus hadir untuk Bali United. Ia pun berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik untuk sepak bola Pulau Dewata.
    "Dukungan positif seperti ini yang benar-benar kami butuhkan. Ini akan jadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan sesuatu yang positif pula untuk sepak bola Bali," imbuh Indra Sjafri.
Matur suksma semeton untuk dukungannya. Seperti yang dikatakan coach Indra Sjafri, astungkara kami mampu memberikan kebanggaan untuk sepak bola Bali!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS