17 March 2016

LEE JEONG WOO KEMBALI KE FILIPINA

    Pemain seleksi asal Korea yang kurang lebih seminggu ikut latihan bersama Bali United, Lee Jeong Woo memilih kembali ke Filipina dan tidak melanjutkan proses seleksi di Bali United. Kabarnya Lee kembali ke klub lamanya yang merupakan klub peserta di kompetisi Liga Filipina.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan kembalinya Lee Jeong Woo ke Filipina diperkirakan karena pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya di Filipina, sehingga tidak bisa berlama-lama ada di Bali. Ia menyangkal bahwa perginya Lee Jeong Woo dikarenakan telah di coret tim pelatih.
    "Kami menghormati keputusan Lee. Dia disini masih berstatus seleksi dan belum terikat kontrak dengan kami. Kami sebenarnya masih memberikan ia kesempatan menunjukkan kemampunnya saat game internal hari Rabu (16/3). Namun kemungkinan ia masih terikat kontrak dengan klub di Filipina sehingga dia tidak memiliki waktu lama untuk mengikuti proses seleksi disini. Yang pasti kami belum menentukan apakah dia masuk kriteria kami atau tidak," ujar Indra Sjafri.
    Kedepannya Indra Sjafri mengatakan Bali United akan kembali kedatangan pemain asing asal negeri Samba, Brazil dengan posisi gelandang serang.
    "Dalam waktu dekat akan ada pemain asing asal Brazil yang akan bergabung dengan kami. Saya berharap ia memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan tim. Kami tidak ingin merekrut pemain asing yang memiliki kemampuan setara dengan pemain lokal yang sudah kami miliki. Kualitas mereka harus diatas pemain lokal," tutup Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS