4 April 2020

LIBUR LATIHAN, KADEK HAARLEM JAGA KEBUGARAN FISIK BERSAMA SANG ADIK DIRUMAH

Pemain muda Bali United, Kadek Haarlem Anggariva punya cara tersendiri saat mengisi waktu libur latihan kali ini. Haarlem yang merupakan jebolan tim Bali United U-19 ternyata memanfaatkan waktu libur bersama sang adik yang merupakan penggawa Timnas Indonesia U-19, Komang Teguh Trisnanda.
 
"Kegiatan saya selama dirumah yang jelas latihan dirumah bersama adik saya, Komang Teguh. Saya memang ingin kondisi fisik saya tetap prima selama libur. Pelatih fisik memang sudah memberikan materi latihan untuk dijalankan selama dirumah," ujar Haarlem. 
 
Haarlem menambahkan bila dirinya juga banyak melakukan diskusi bersama sang adik tentang sepak bola. Ia menuturkan bila dirinya dan Komang Teguh saling bertukar pikiran mengenai hal-hal yang dirasakan selama menjalani karier masing-masing. 
 
"Ya, saya dan Komang banyak sharing tentang sepak bola. Kami banyak bercerita tentang kegiatan saya bersama tim Bali United dan juga tentang Komang selama bergabung dengan Timnas Indonesia atau tim sepak bola Ragunan," kata Haarlem. 
 
Saat ini Kadek Haarlem dan pemain Bali United lainnya masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS