21 September 2020

LIGA 1 2020 BERGULIR MENARIK, FAHMI SOROTI SEKTOR PENYERANG SAYAP

Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi mengungkapkan bila lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan dimulai awal Oktober ini akan menarik. Semua tim diakuinya berkualitas dan patut diwaspadai. Terpenting baginya selain mengantisipasi kekuatan lawan, protokol kesehatan juga tidak boleh luput dari kegiatan kompetisi.

"Saya melihat persaingan nanti di kompetisi lanjutan Liga 1 akan berlangsung menarik. Semua tim Liga 1 berkualitas dan bagus. Semua tim berpotensi menyulitkan kami di Bali United. Saya pikir dengan usaha dan kerja keras saat pertandingan nanti bisa meraih hasil terbaik," ujar Fahmi.

"Terpenting saat kompetisi berjalan nanti, protokol kesehatan juga dilaksanakan. Lebih baik mencegah untuk kebaikan bersama daripada harus sakit saat pertandingan. Semoga kompetisi nanti dapat terlaksana dengan baik," tambah Fahmi.

Disinggung mengenai posisi penyerang sayap yang saat ini cukup banyak menghiasi skuad Serdadu Tridatu. Pemain nomor punggung 23 ini menanggapi dengan santai dan penuh harapan untuk timnya saat ini.

"Tentunya banyak pilihan untuk pelatih di posisi penyerang sayap. Terpenting secara pribadi, saya berusaha dan bekerja keras saat latihan. Ketika dipercaya untuk membantu tim saat pertandingan, saya juga siap memberikan yang terbaik," ungkap Fahmi.

Fahmi sendiri memang dikenal dengan pemain yang memiliki kecepatan di sektor penyerang sayap. Identik dengan gaya rambut yang nyentrik, umpan manja seorang Fahmi kerap memanjakan pemain lainnya dalam menciptakan sebuah gol untuk Bali United. Patut dinantikan aksi Fahmi Al Ayyubi dalam aksinya di lapangan hijau.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS