11 July 2017

LIGA 1 U-19 : GOL PERDANA JADI KADO ULANG TAHUN SPESIAL UNTUK MADE JULI

    Nama I Made Juli Dwi Mahendra mendadak jadi perbincangan saat laga perdana Bali United U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 kontra tuan rumah Madura United U-19 hari Sabtu (9/7) lalu. Juli sukses mencetak satu-satunya gol tim Serdadu Tridatu muda di laga tersebut. Menariknya gol tersebut ia ciptakan hanya berselang satu hari setelah hari ulang tahunnya.
    Made Juli berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Arapenta yang mengarah ke dirinya. Gol tersebut hampir saja menjadi gol kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu muda sebelum akhirnya disamakan menjelang akhir babak kedua.
    Juli, sapaan akrabnya mengaku sangat senang setelah dirinya mampu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di kompetisi Liga 1 U-19. Namun dirinya juga cukup menyayangkan tim Serdadu Tridatu muda gagal mempertahankan keunggulan di menit-menit akhir.
    "Pastinya rasa senang itu ada karena saya bisa mencetak gol untuk Bali United U-19. Pertandingan pertama selalu sulit dan saya bisa mencetak gol saat itu. Gol tersebut jadi kado terindah di ulang tahun saya. Mengenai hasil, seharusnya kami bisa menang, namun satu poin juga wajib kami syukuri," ujar Juli.
    Kendati sukses bermain baik dan mencetak gol, sayangnya Juli harus ditarik keluar pada menit ke 74 lantaran mengalami cedera. Perihal cederanya tersebut, Juli mengaku tidak terjadi hal serius terhadap dirinya.
    "Saya salah tumpuan dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Tapi tidak ada masalah, hanya cedera ringan. Saya hanya butuh sedikit pemulihan dan sudah siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Barito Putera U-19," kata Juli.
Tetap semangat Juli! Jangan cepat puas dan ayo segera bersiap menghadapi pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS