29 September 2018

LIGA 1 U-19 : PERSIAPAN MATANG JADI MODAL SKUAD ASUHAN WAYAN ARSANA

    Tim Bali United U-19 akan memulai perjuangan di kompetisi Liga 1 U-19 2018 nanti malam dengan menghadapi Madura United U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ujian perdana yang tentunya tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu Muda.
    Pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengatakan bila tim asuhannya sudah melakukan persiapan dengan cukup matang jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-19. Perubahan format kompetisi pun menurutnya tidak akan mempengaruhi penampilan timnya.
    "Kami sudah melakukan persiapan seperti halnya tim-tim lainnya. Sebelumnya kami sudah melakukan berbagai uji coba dengan format kompetisi yang sebelumnya direncanakan, namun ternyata format kompetisinya berubah. Bagi kami itu bukan masalah karena kami masih bisa melakukan persiapan selama tiga pekan," ujar Coach Wayan Arsana.
    "Seluruh pemain yang kami miliki sudah sangat siap untuk pertandingan nanti malam dan pertandingan-pertandingan lainnya di grup B ini. Bisa kami jelaskan juga untuk tim Bali United U-19, kami tidak akan memberikan kesempatan secara khusus kepada pemain kelahiran 1998. Kami akan memberikan kesempatan untuk pemain kelahiran 1999 bahkan ada beberapa pemain kami kelahiran tahun 2000," imbuhnya.
    Mengenai kekuatan tim Madura United dan tim lainnya di grup B, Wayan Arsana menganggap bila tim asuhannya saat ini berada di grup yang diisi klub-klub dengan kualitas bagus. Namun ia mengakui bila belum sepenuhnya mengetahui kekuatan tim Madura United yang akan dihadapi nanti malam.
    "Ya, kekuatan tim-tim di grup B ini cukup merata karena semua tim memiliki kualitas yang bagus. Khusus pertandingan besok, kami akui bila masih begitu mengetahui kekuatan tim Madura United. Namun kami tetap akan bermain sesuai dengan filosofi kami yang telah terbentuk. Kami akan bermain dengan motivasi tinggi selayaknya bermain di pertandingan final," kata Wayan Arsana.
    Dalam kompetisi kelompok umur U-19, kedua tim sebelumnya sudah pernah bertemu pada tahun lalu. Tim Serdadu Tridatu Muda unggul satu kemenangan saat laga dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan satu laga lainnya berakhir imbang 1-1 saat laga dimainkan di kandang Madura United.
Ayo dukung perjuangan tim Serdadu Tridatu Muda yang akan menghadapi Madura United U-19 nanti malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 19.00 WITA. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS