14 June 2021

LILIPALY UNGKAPKAN EVALUASI BAGI TIM PADA LAGA PERDANA TOUR DE JAVA

Kapten tim dalam laga perdana Tour De Java antara Bali United dengan PSIM Yogyakarta kemarin (13/6) sore, Stefano Lilipaly mengevaluasi permainan dari Serdadu Tridatu usai menang tipis 2-1 atas Laskar mataram. Pemilik nomor 87 ini masih melihat bila ia dan rekan-rekannya sering kehilangan konsentrasi sehingga mengganggu organisasi permainan di lapangan.

"Banyak hal positif yang boleh kami pelajari dari laga perdana ini. Tim sudah bisa mencetak gol cepat di babak pertama, tapi masih ada kehilangan organisasi dalam tim. Hal ini perlu diperbaiki," ungkap Lilipaly.

Fano, sapaan akrabnya ini juga menjadi pemberi umpan melalui servis sepak pojok yang diselesaikan dengan baik menjadi gol oleh Rizky Pellu pada menit 4 babak pertama. Fano ungkapkan bila program latihan pada bola mati menjadi keunggulan Serdadu Tridatu untuk menjadi sebuah gol bagi timnya.

"Setiap latihan kami bekerja keras lebih pada sistem bola mati, dan hari ini (kemarin) kami bisa cetak gol dari momen itu. Masih banyak pertandingan kedepan, semoga kami bisa lebih baik dari pertandingan saat ini," ujar Lilipaly.

Laga kedua Bali United menghadapi PSIM Yogyakarta akan berlangsung hari Senin (14/6) sore ini di Stadion Mandala Krida. Laga dapat disaksikan secara live pada akun channel Bali United di Vidio.com.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS