18 July 2016

LOUDRY : GOL INI UNTUK SELURUH MASYARAKAT BALI

    Bali United berhasil meraih kemenangan pertama di laga tandang setelah mampu menaklukkan tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-0 pada laga hari Minggu (17/7).
    Apabila berbicara tentang kemenangan tersebut, pastinya tidak lepas dari nama Loudry Meliana Setiawan. Loudry yang masuk diawal babak kedua menggantikan Hendra Sandi Gunawan, berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam bahkan beberapa penonton tanpa segan bertepuk tangan dengan gol indahnya di menit akhir pertandingan.
    Loudry sendiri mengaku bersyukur bisa mencetak gol yang membuat Bali United memperoleh kemenangan tandang pertama di TSC 2016. Pengguna nomor punggung 10 tersebut juga mengatakan gol yang ia cetak khusus dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang selalu setia mendukung tim Serdadu Tridatu.
    "Pastinya sangat senang dan bersyukur bisa mencetak gol penentu kemenangan pertama kami saat laga tandang. Gol tersebut saya persembahkan untuk seluruh pendukung Bali United khusunya masyarakat Bali yang selalu setia mendukung kami," ujar Loudry.
    Gol indah lewat tendangan terukur dari luar kotak penalti sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Loudry. Pemain bertubuh mungil tersebut sebelumnya pernah mencetak dua gol lewat proses serupa saat Bali United melakoni pertandingan uji coba kontra Surabaya United dan PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Selain gol yang dicetak, selebrasi Loudry pun cukup menarik. Pemain asal Gresik, Jawa Timur tersebut berlari ke salah satu sudut lapangan dengan menutup kedua matanya sambil sesekali terlihat meneteskan air mata kebahagiaan. Loudry pun sedikit bercerita tentang selebrasi golnya tersebut.
    "Untuk selebrasi gol kemarin bisa saya artikan seperti saya tidak ingin melihat orang yang mencemooh saya tapi yang ingin saya lihat adalah keluarga serta orang-orang yang selalu mendukung saya. Hal tersebut karena sesuatu yang nyata bukan dari mata melainkan dari hati," papar Loudry.
    Sebelum pertandingan kontra Barito Putera, Loudry memang menjadi pemain yang disorot karena performanya yang bisa dibilang tidak sesuai ekspektasi banyak pihak. Namun penampilan Loudry di pertandingan kemarin menunjukkan bahwa Loudry memiliki mental yang cukup kuat dalam menghadapi tekanan saat dirinya sedang tidak dalam penampilan terbaiknya.
    Pastinya akan sangat menarik untuk ditunggu aksi seorang Loudry Meilana Setiawan pada pertandingan berikutnya saat Bali United menjamu Mitra Kukar pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Semangat Loudry!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS