8 July 2020

MASTER CLASS: DISEBUT THE FLASH, RAHMAT: PEMAIN LAIN LEBIH PANTAS

Program Master Class yang tayang secara live Instagram hari Selasa (7/7) kemarin sore bersama Rahmat dapat dikatakan menarik. Dipandu oleh Riko dan Sigit, banyak kisah menarik mengenai kedatangannya di awal musim berseragam Serdadu Tridatu.

Mulai dari debut perdana di ajang kualifikasi Champions Asia yang berhasil mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, pemilihan nomor punggung yang silih berganti hingga dijuluki The Flash. Rahmat pun berkomentar mengenai julukan The Flash yang dikenal dengan kecepatan berlari di lapangan seperti pahlawan super hero di Marvell tersebut.

"Sebenarnya sebutan The Flash untuk saya tidak pantas. Saya pikir masih banyak pemain sepak bola di Liga yang punya kecepatan dalam berlari. Seperti pemain muda Febri Hariyadi atau Terens Puhiri. Saya bingung kenapa saya yang disebut dengan The Flash," ujar Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat juga bercerita awal mula bagaimana ia bisa cinta dengan sepak bola dan memiliki kecepatan dalam berlari. Hal ini pun menjadi bagian dari kesuksesan seorang Rahmat menempati posisi penyerap sayap saat bermain di tim Serdadu Tridatu.

"Saya bisa suka dengan sepak bola mungkin faktor lokasi lapangan di depan rumah. Jadi dari kecil sudah bermain bola dan sering latihan berlari juga di lapangan depan rumah. Mungkin ini yang menyebabkan saya bisa punya kelebihan dalam berlari," tambah Rahmat.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu secara live setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS