21 May 2020

MASTER CLASS: LERBY AJAK SUPORTER CINTAI APAPUN PEKERJAAN YANG DIJALANKAN

Penyerang Bali United yang kembali bergabung awal musim 2020, Lerby Eliandry berbagi cerita mengenai kegiatan selama berada di rumahnya, Samarinda, Kalimantan Timur. Pemain yang sebelumnya pernah memperkuat Serdadu Tridatu sebelum hijrah ke Borneo FC ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak pertamanya yang baru berusia 5 bulan dan diberi nama Cristiano Yasha Eliandry.

"Puji Tuhan, saya bersama keluarga sehat hingga saat ini. Kegiatan selain menjalani program pelatih lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak yang baru berusia 5 bulan. Hobi baru hanya menonton film saja selama di rumah bersama keluarga," ujar Lerby.

Melalui program acara Master Class secara live Instagram tadi malam, striker jangkung ini juga memberikan gambaran mengenai sebuah sepak bola dalam karier hidupnya. Ia tidak lupa juga memberikan motivasi kepada suporter Serdadu Tridatu untuk selalu mencintai apapun pekerjaan yang dijalankan agar selalu menghasilkan sesuatu yang terbaik.

"Saya melihat sepak bola itu manfaatnya sangat besar. Dengan sepak bola hidup saya bisa berubah. Dengan sepak bola saya bisa hidupkan keluarga. Dan yang terpenting dengan sepak bola juga bisa menghidupkan orang lain melalui pedagang-pedagang kecil saat ada pertandingan di Stadion," kata Lerby.

"Untuk itu cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaanmu akan mencintai kamu. Karena dalam pekerjaan yang bisa menolong ketika mengalami kesusahan adalah diri sendiri. Maka harus terus berusaha dan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam suatu pekerjaan yang dijalankan," tambah Lerby.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS