14 September 2017

MENANTI KETAJAMAN SYLVANO COMVALIUS DIHADAPAN KOKOHNYA PERTAHANAN PERSIJA

    Bali United akan menjamu Persija Jakarta Jumat (15/9) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga tersebut diprediksi akan berlangsung ketat. Hal tersebut tidak terlepas dari rekor gol Sylvano Comvalius yang akan dihadang pertahanan kokoh Persija Jakarta.
    Skuad Serdadu Tridatu sendiri dituntut meraih poin penuh untuk bisa kembali berada dipuncak klasemen. Terlebih rekor bagus tim asuhan Widodo Cahyono Putro kala bermain di kandang pada beberapa laga terakhir membuat optimisme pemain Bali United memetik poin penuh semakin besar.
    Menurut Sylvano Comvalius, dirinya dan rekan-rekannya harus mampu memenangkan pertandingan semua pertandingan sjika Bali United ingin berada di jalur juara maka harus bisa memenangkan di setiap sisa pertandingan yang ada.
    “Ya, kita harus meraih hasil maksimal di setiap pertandingan sisa musim ini jika ingin tetap berada di jalur juara. Memang tidak akan mudah karena Persija sedang tren yang bagus. Tapi kami juga ingin menang. Setiap poin yang kami dapat akan sangat berharga,” ujar striker yang identik dengan selebrasi Amsterdam Flag tersebut.
    Sylvano Comvalius juga berharap bisa kembali mencetak gol jika ada kesempatan didepan gawang. Namun baginya yang terpenting tetap bagaimana cara Bali United mampu meraih poin penuh atas Persija Jakarta.
    “Jika ada kesempatan untuk mencetak gol tentu saya berharap bisa menambah koleksi gol saya. Tapi bagi saya prestasi tim lebih penting. Siapapun yang mencetak gol tidak masalah asal bisa memberikan tiga poin buat Bali United.” katanya.
    Pertandingan Bali United kontra Persija Jakarta rencananya akan disiarkan langsung di layar kaca TV One, Jumat besok kickoff pukul 19.30 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS