2 March 2022

MENGAWALI TIM IBUKOTA & MENUTUP DENGAN TIM ASAL JAWA TIMUR, INILAH JADWAL BALI UNITED SERI KE-5

Laga Bali United pada BRI Liga 1 2021/2022 seri ke-4 telah usai. Sebentar lagi, pasukan Serdadu Tridatu akan menatap sisa laga pada seri ke-5 yang kembali akan berlangsung di Bali. Total ada 6 pertandingan yang akan dijalankan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sebelum akhirnya resmi menyelesaikan kompetisi sepak bola Indonesia di musim ini.

Adapun laga pembuka di seri ke-5 akan dimulai pada hari Sabtu (5/3) mendatang dengan mempertemukan Persik Kediri yang akan menjamu Madura United FC. Sementara Bali United akan mengawali pekan ke-29 tersebut dengan menghadapi Persija Jakarta pada hari Minggu (6/3) keesokan harinya. Lima hari berselang, Nadeo dan kolega akan melanjutkan perjuangan dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh di hari Jumat (11/3) yang akan datang.

Tanpa menunggu lama, pasukan Stefano Cugurra langsung tancap gas dengan bertemu Arema FC di hari Selasa (15/3) sebelum nantinya akan bersua dengan Madura United di hari Minggu (21/3) mendatang. Dua tim terakhir yang  berasal dari Jawa Timur menjadi laga penghujung kompetisi bagi Serdadu Tridatu.

Persebaya Surabaya akan bertarung kembali dengan Eber Bessa dan kawan-kawan di hari Jumat (25/3)yang akan datang untuk kali kedua. Sekedar informasi tambahan, pertemuan pertama Bali United harus mengakui keunggulan Bajul Ijo dengan kemenangan 3-1. Gol satu-satunya Serdadu Tridatu saat itu, dicetak melalui tendangan luar kotak penalti oleh Eber Bessa.

Laga penghujung kompetisi, Bali United akan bertemu Persik Kediri yang belum ditentukan jadwal pertandingannya. Hal ini dikarenakan menunggu hasil pada pekan ke-33 sebelum menutup pertarungan di akhir kompetisi musim ini. Persik Kediri pada pertemuan pertama mampu ditaklukkan Bali United dengan skor 1-0. Namun kini kekuatan mereka berbeda, apalagi kehadiran dua pasukan Serdadu Tridatu Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi menjadi senjata pamungkas Macan Putih saat ini.

Melihat jadwal yang padat dengan menyisakan 6 pertarungan lapangan hijau sebelum menentukan sang juara musim ini, salah satu pemain Bali United berkomentar. Rahmat mengakui bila enam laga mendatang adalah pertandingan yang berat dan harus menganggap setiap laga adalah final demi meraih kemenangan.

“Kami menghormati semua tim di sisa enam pertandingan mendatang dan fokus kami sebagai pemain adalah di laga terdekat saja. Sehingga, enam pertandingan sisa ini nantinya kami sebagai pemain menganggap setiap pertandingan adalah final,” ujar Rahmat.

Bali United sendiri saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Dibawahnya mengikuti Persib Bandung dengan 57 poin, kemudian ada Arema FC dan Bhayangkara FC dengan koleksi yang sama 55 poin. Lalu ada Persebaya Surabaya terpaut satu angka dengan 54 poin. Kelima tim ini memiliki peluang yang besar dalam perebutan juara kompetisi musim ini.

Mari Semeton kita doakan perjuangan di enam laga sisa ini agar menuai hasil terbaik dan bisa mempertahankan juara musim ini. Jika berhasil menjadi juara, maka Bali United akan mengukir sejarah dan menabung pengalaman dengan harapan bisa menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan prestasi juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia.

Berbicara menabung, kali ini Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS