26 January 2021

MENUJU DRAWING GRUP PIALA AFC 2021, INI HAL YANG DIHARAPKAN TECO

Tim Bali United menjadi salah satu kontestan dalam Piala AFC 2021 mendatang. Skuad Fadil dan kolega akan berjuang kembali setelah kompetisi Asia ini tahun lalu harus dihentikan karena situasi pandemi COVID-19.

Federasi Sepak bola Asia (AFC) akan menggelar undian pembagian grup pada hari Rabu (27/1) besok di Kuala Lumpur, Malaysia. Bali United didampingi kesembilan tim lainnya dari Zona ASEAN yaitu Kaya-Iloilo, Ha Noi, Sai Gon, Kedah, Terengganu, Lion City Sailors, Geylang United, Shan United, dan Boeung Ket menjadi tim di penyisihan grup Piala AFC 2021. Lawan Skuad Serdadu Tridatu pun akan diketahui setelah hasil undian pembagian grup yang akan dilaksanakan esok hari.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara perihal hasil drawing grup yang akan terlaksana hari esok tersebut. Ia berharap tim ketiganya di Indonesia ini memiliki peluang berada di grup yang memudahkan mereka lolos fase berikutnya.

"Mudah-mudahan tim Bali United bisa berada di grup yang bagus buat tim bisa lolos dari fase pertama ini. Semoga jadwal juga keluar dan bisa tahu lokasi pertandingan kompetisi ini supaya persiapan tim juga semakin matang," ungkap Coach Teco.

Jika melihat jadwal yang sudah dirilis AFC, babak penyisihan grup akan terlaksana pada 22 hingga 28 Juni 2021 dengan sistem sentralisasi dan sistem pertandingan setengah kompetisi. Selain Bali United, Persipura Jayapura juga menjadi wakil Indonesia setelah berada pada peringkat ketiga Liga 1 2019 lalu. Hanya saja tim Mutiara Hitam ini akan berjuang dari tahap babak Play-off menghadapi Visakha dari Kamboja atau Lalenok United dari Timor Leste.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS