3 October 2022

MEWAKILI SELURUH TIM BALI UNITED, FADIL SAMPAIKAN DOA TULUS BAGI AREMA FC

Awal bulan Oktober menjadi saat yang sangat sulit bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Tepat satu hari lembaran baru dibuka, catatan kelam tergores begitu dalam.

Ketika para suporter begitu gembira menyambut kembali bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023 usai jeda cukup panjang, kabar duka datang menghampiri. Pekan ke-11 yang seharusnya menyajikan hiburan yang dinanti, malah berubah menjadi pilu.

Tepat pada pertandingan yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya pada hari Sabtu (1/10) lalu, kerusuhan terjadi. Sebanyak 125 orang dilaporkan meregang nyawa di Stadion Kanjuruhan, Malang menurut laporan resmi dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy hari ini.

Kejadian tersebut tentu begitu menyesakkan dada. Ratusan nyawa yang melayang terlalu berharga.

Dukungan dan simpati pun ditunjukkan oleh berbagai kalangan. Bukan hanya dari dunia kulit bundar, tetapi dari seluruh individu tanpa memandang latar belakang apapun.

Kapten tim Bali United, Fadil pun turut menyampaikan rasa berbelasungkawa yang sangat dalam atas apa yang terjadi di Kota Malang tersebut.

Mewakili seluruh keluarga besar Bali United FC, pemilik nomor punggung 14 itu mengirim doa tulus untuk rekan-rekan Arema FC, Aremania, dan Aremanita yang kehilangan.

Tidak lupa, Fadil juga berharap bahwa tidak akan pernah ada lagi kejadian serupa yang terjadi di masa depan.

"Saya mewakili pemain, pelatih, official, dan manajemen Bali United mengucapkan turut berbelasungkawa atas peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang. Semoga para korban diterima di tempat terbaik bersama Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ini menjadi peristiwa terakhir di sepak bola Indonesia dan lebih baik lagi kedepannya," ujar Fadil.

Fadil sendiri turut menghadiri seremonial doa bersama hari Senin (3/10) malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk mengenang korban sekaligus memberi dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan akibat tragedi di Kanjuruhan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS