22 June 2020

MS GLOW FOR MEN DAN BALI UNITED BAGIKAN DONASI UNTUK BANJAR SANGLAH

Manajemen Bali United kembali memberikan bantuan kepada warga semeton hari Senin (22/6) pagi tadi dalam mendukung pemutusan Covid-19 di Bali. Kali ini sponsor MS Glow For Men mengambil bagian dalam pemberian bantuan untuk warga Bali dan sekitarnya. Bantuan berupa masker dan hand sanitizer diperuntukkan untuk Banjar Adat Sanglah, Denpasar.

Kelian Adat Banjar Sanglah, Denpasar, I Wayan Ariyana mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diperoleh dari pihak sponsor MS Glow For Men bersama Bali United. Ia menambahkan akan menyebarkan bantuan donasi ini khusus untuk masyarakat yang beraktivitas di seputaran pasar dekat dengan Banjar Sanglah, Denpasar.

"Saya selaku Kelian Adat Banjar Sanglah mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Bali United bersama pihak sponsor MS Glow For Men untuk donasi masker dan hand sanitizer untuk warga kami," ujar Wayan Ariyana.

"Masker dan hand sanitizer ini sangat berguna bagi krama banjar kami. Selain itu, kami juga akan menyebarkan donasi ini kepada masyarakat di pasar Sanglah yang bersebelahan dengan banjar kami. Hal ini sebagai bentuk dukungan atas "New Normal" kegiatan bermasyarakat," tambah Wayan Ariyana.

Setelah prosesi penyerahan donasi di Balai Banjar Adat Sanglah, Denpasar, dilanjutkan dengan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Sanglah.

Bersama MS Glow For Men, Kita Lawan Covid-19!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS