28 January 2020

OPTIMIS DENGAN POTENSI SKUAD MUSIM INI, LEONARD BERHARAP DUKUNGAN PENUH SUPORTER SEPERTI TAHUN LALU

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu angkat bicara soal evaluasi tim Serdadu Tridatu pasca hasil yang diraih pekan lalu kontra tuan rumah Melbourne Victory. Pemain yang identik dengan nomor punggung 32 ini mengungkapkan bila hasil yang didapatkan dari tim di Australia tersebut harus segera dilupakan. 
 
"Berkaca dari pertandingan terakhir menghadapi Melbourne Victory, pastinya hasil tersebut harus menjadi motivasi kami untuk segera bangkit. Pelatih tentu sudah memiliki catatan penting sebagai persiapan kami di Piala AFC tahun ini," ujar Leonard usai sesi latihan sore tadi. 
 
"Saya pribadi optimis kami bisa lolos dari babak penyisihan grup G Piala AFC tahun ini. Apalagi melihat skuad yang ada saat ini, kami optimis untuk meraih hasil maksimal. Saat ini kami fokus pada persiapan tim dari latihan fisik, teknik dan taktik," tambah Leonard. 
 
Lebih lanjut, pemain belakang yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia ini juga mengharapkan dukungan para suporter musim ini. Ia juga mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah dilakukan suporter pada musim lalu. 
 
"Saya berharap dukungan suporter selalu ada untuk kami di setiap pertandingan musim ini. Suporter Bali United layak untuk diapresiasi setelah dukungan luar biasa mereka tahun lalu. Saya pun berharap dukungan yang sama tahun ini saat kami bermain di Liga 1 maupun Piala AFC," tutup Leonard.
 
Semangat Leonard, Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan