26 August 2021

OPTIMIS HASIL MAKSIMAL ATAS PERSIK KEDIRI, TECO FOKUSKAN LAGA PERDANA MUSIM INI

Bali United akan mengawali laga BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri hari Jumat (27/8) besok malam. Sebagai laga pembuka kompetisi, Stefano Cugurra pun ingin membuktikan skuadnya bisa tampil maksimal dengan torehan tiga poin pertama mereka.

Terpenting bagi pelatih asal Brasil ini adalah status kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang kembali terlaksana. Meskipun bertajuk 3 laga bersyarat untuk dievaluasi pada tahapan selanjutnya, Teco hanya berharap suporter bisa mendukung aturan dan program yang berlaku dari operator Liga.

"Semua orang sudah sangat senang karena sepak bola akan kembali lagi. Bali United akan bertemu Persik Kediri pada laga pembukaan besok. Saya hanya berharap semua orang termasuk suporter bisa menonton dari rumah tanpa harus datang ke Stadion agar bisa kompetisi ini berjalan terus," ungkap Coach Teco.

Laga pembuka Serdadu Tridatu kala menghadapi Persita Tangerang musim lalu dengan skor imbang kacamata menjadi pembelajaran Teco dan armadanya. Pelatih terbaik hingga saat ini pun mengakui semangat dulu dan sekarang sudah berbeda. Untuk itu ia optimis anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik.

"Situasi dulu dengan sekarang tentu berbeda, mudah-mudahan Bali United bisa meraih kemenangan di laga besok. Tim punya semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan, kami respek dengan Persik Kediri karena mereka tim yang berkualitas," tegas Coach Teco.

Laga Bali United dan Persik Kediri akan ditayangkan pada pukul 20.00 WITA langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Jalannya pertandingan berlangsung tanpa penonton dengan penerapan protokol kesehatan dan disiarkan secara live dari Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS